Efek Dicuekin Ospek

11:57 AM 9/26/2010

gw bingung mau ngapain hari ini! jadwal yang udah gw bikin semalem kaga ada yang jalan tepat waktu. bluncatan semua.
bisa" ada yang ga sempet dikerjain gara" giliran udah nyampe waktunya gw masih males" aja ngerjainnya.
kenapa coba gw jadi kaya begini. udah sendirian, kaga ada tu orang nyebelin satu emang hidup gw hampa banget.
walopun kalo ada diapun juga palingan berantem lah, ngajakin ribut mulu dah.
sungguh gw mau bilang jujur, ga enak banget gag ada tu orang!!
rrraaaaawwrrr.....!

terus mau begimana lagi?
adanya udah begini, tu orang mau dikatain kaya apaan juga tetep kaga bisa tiba" muncul,
tiba" ngirim message, atau tiba"hape gue berdering muncul namanya.

huwah...so impossible! jelas kaga mungkin!
ayolah terima aja keadaannya emang begini.
gw kaga bisa ngapa"in juga lagi..hiaaah.....gw bete! banget nget nget nget!

pagi tadi gue bangun jam 5,  itu aja gw tidurnya udah lewat jam 12 tenk semalem.
mana pulsa gw abis, ada sms kaga bisa bales..*maap ia*
abis absen tu sama Alloh, trus berikrar "gw bakalan bahagia hari ini!" gw dengan santenya tepar lagi di kasur..
wakakakak...

kaga ngarti tuh udah dimerem-meremin tetep aja pikiran otak gw ke mana", mikirin dia lagi apa, makan kaga tadi waktu berangkat, gila  aja bernagkat ospek jam 5!
ngapain aja sih gw jadi penasaran!

abis itu harusnya gw masak nasi,udah tanggal segini kan ngirit tuh..wehehe.. eh gw kaga nafsu buat sarapan pake nasi buatan gw sendiri!

gw mandi, setengah jam! hahaha...
ngrendem cucian, itu aja dah hapir 2 jam belum gw sentuh lagi, abis nulis ini dah gw cuci! hahaha..

kelar nyuci gw mau ngapain ia???
lyt ntar dueh.... =DDD

0 comment:

Silahkan komentar ^.^