Mas Koki Sebra

2 Mas Koki+5 Sebra *butuh nama*
Asseeek :D
Akhirnya "ngidam" pelihara ikan pun terobati. Tadi siang aku beli tuh si ikan mas koki 2 biji, si sebranya 5 biji. 
Total 7??? ckckckckck... Ga papa lagi, mereka tuh imut-imut pake banget, tau deh besok kalo udah gede bakalan makin imut-imut kayak yang punya apa jadi amit-amit :D
Betapa bahagianya mereka ada di kamarku. Mereka itu yang bakalan nemenin aku begadang "nugas", nemenin ngegalau, nemenin tidur, nemenin makan, hahaaa...
Asli, seneng banget mereka ada di sini. Cuman 1 permintaanku ke mereka, "Yang betah yah tinggal sama aku, fufufu..."
Takutnya saking aku geregetannya sama keimutan mereka, aku khilaf, terus diobok-obok, dipenyet-penyet, dibumbuin, terus digoreng. --> kagak bakalan dah, sueeerrr :)
Yang jadi masalahnya sekarang tuh aku belum nemu nama yang cocok buat ke7 ikan-ikanku. Ada saran? Butuh banget nih. ASAP. :D
OK deh, segini dulu kabar si ikan di hari pertama tinggal sama aku. Tataaaw.