Bad Lucky Chain

Malem Minggu kemaren, (29/10), si Gembulku yang paling cantik meninggal, sekitar pukul 22.00 WIB, dia menghembuskan nafasnya yang terakhir di dalam gentong dengan kondisi teramat gembul, kebanyakan makan, udah gitu di sebelahnya si Sebra Pink juga ikutan terkapar tak berdaya, karena saking ga teganya ngeliat mereka berdua dengan kondisi begitu, akhirnya --> aku ambil mereka --> masukkin ke plastik --> buang ke tempat sampah --> saiy gudbaiy --> ga nengok-nengok lagi. Kejam banget sih pake dibuang ke tampat sampah. #sadar
Aku nyoba buat tidur setelah nangis-nangis ditinggal si Gembul. Dengan teramat ga beruntunganya, kutukan Gembul datang, aku sakit gigi! :O
Awalnya aku bingung, ini sakit gigi apa cuman pusing, apa akunya aja yang ngelindur =.="

SMS ibu --> ditelfon bapak --> cuman bentar :( --> ibu pasti udah tidur --> disuruh pulang pagi-pagi.
Oke, telfon Defry aja kalo gitu, ditemenin tapi ya ga ada sejam, ga tega juga kali itu tengah malem, udah pagi malahan =,=. Yah, sakit" sendiri, cenat cenut sendiri, nangis-nangis sendiri, ya sudahlah, anggep aja buat pengalaman. :D #gubrak
Berhubung aku belum pernah negrasain sakit begini, aku putuskan pulang, Pramex Minggu 05.25 WIB. Yang aku kawatirin pertama kali tuh, gimana caranya aku bisa ninggalin ikan-ikanku? apalagi si Gembul yang tinggal satu, udah ditinggal si Gembul Cantik, harus aku tinggal pulang juga? #jegeeer ide yang buruk datang, aku titipin ke mamant aja, apapun yang terjadi, kalo memang dia ditakdirkan untuk bisa tinggal dengan aku lebih lama pasti dia bisa menjalani cobaan tinggal bareng mamant #dramatisir, secara, belum ada sehari ikannya dia langsung mati 1 =,="
Nyampe di Balapan aku SMS mamant, kasih kabar kalo ikan-ikanku aku taro di depan kosan dia, hahaaaa
Ternyata dia kagak di kos =.=" untungnya dia langsung pulang meyelamatkan ikan-ikanku yang aku taro di ember ijo kecil dari serangan predator-predator ikan. :D
Liat jam dah jam 5.20, kok Pramexnya g muncul juga, #tettot ternyata ada di sebelah utara =.=" cari Gerbong Khusus Wanita, duduk, negrasain cenat cenut sakit gigi lagi. Alhamdulillah dari Solo nyampe Jogja aku bisa tidur, semaleman g tidur ditambah menangis semalam bikin mataku bengkak.
Bangun, nyampe di Maguwo, #tengtong aku naro kunci motorku tadi di mana ya #garuk2kepala aku cari-cari di tasku, kantong celana, kantong baju, kantong jaket, #sial ga ketemu. Inget-inget lagi, tadi waktu di parkiran kuncinya udah aku ambil, ke loket beli tiket, mulai lupa dari situ, aku ambil ga tuh si kunci, kayaknya sih aku ambil, nah mungkin jatohnya tuh waktu aku duduk di bangku stasiun kan sadar tuh aku nunggunya di tempat yang salah, iya itu tuh di situ #seingetku.
Nyampe di kutoarjo aku lapor ke Polsuska, baik benget ternyata bapaknya, aku dianterin ke kantor BPK apa apaan gitu si bapaknya nyebutin, terus bapak-bapak yang ada di kantor itu ngehubungin Balapan suruh nyari kunci motorku #sosweet, kagak ada 15 menit kata si bapaknya kunciku ketemu #alhamdulillah.
Aku bisa pulang! G takut diomelin bapak ibu :D eh, giliran nunggu bis, luamaaaaa buaaaaanget =,=" ni gigi masih belum bisa diajak kompromi, nunggu bis kelamann, giliran dapet eh kaya siput keong #ggrrrrh
Untungnya aku duduk bareng sama suami istri yang udah sepuh gitu, ditanya macem-macem, ngobrol macem-macem, eh endingnya #tetep aku dikirain anak tunggal, --> bapak sama ibu bukan orang pertama yang ngira begitu =,="
Nymape rumah, telat, cerita kunci ilang diomelin, aku ngajakin ke dokter saat itu juga, ternyata eh ternyata itu hari Minggu bukan? #bukan
Dokter praktek mah tutup semuaaaa, penyiksaan berlanjut sehari =,="
Senin pagi udah berencana ke dokter pagi-pagi, tanpa direncana manusia, hanya Dia Yang Maha Tahu, tetangga ada yang meninggal, bapak ta'ziyah dulu. Ke dokter, ngantri, dicek bentar doank katanya ditambal aja soalnya giginya masih idup. Minum obatnya. Ok pak dokter!
Diajakin makan siang, sate bebek, herannya orang lagi sakit gigi aku tuh masih bisa makan apa aja, g merubah nafsu makan juga :D
Sebelum pulang dengan rencana yang direncanakan kembali, aku potong rambut, #ikhlas
Pulang-pulang ibu udah di rumah, aku packing balik Solo. Sendiri. sepanjang jalan mikirin tugas apa aja nih dari asdos, bolos 2 praktikum sama 3 sks Pak Ristu.

1 comment:

Silahkan komentar ^.^