inilah aku, inilah kalian buatku


sejujurnya aku tak rela ini semua terjadi
sesungguhnya aku berharap lebih akan diriku
sebenarnya salahkah aku menggunakan kesempatan ini?
apakah jika dulu aku lakukan hal ini hasilnya akan berbeda dengan yang terjadi saat ini?
apakah aku tak akan pernah bertemu mereka? seperjuangan

aku saaangat berharap
melihat senyum bahagia dan bangga mereka di rumah
mengatakan "selamat ya, nak!"
bukan "ya udah, gpp."
rasanya sakit, ada yang kecewa *lagi* padaku di sana

andai bisa kuulang waktu
ku akan persiapkan diriku lebih lebih lebih matang dari ini
andai bisa kuulang waktu lebih lampau lagi
mungkin aku akan putuskan melangkah ke barat
tapi itu akan membuat beban lebih berat lagi
aku bukan orang yang kuat, aku terlalu rapuh, terlalu mudah menangis, mengeluh, menyalahkan keadaan

apakah ini pertanda mimpiku hancur?
ataukah ini hanya cobaan untukku mencoba lagi esok hari?
aku tak tahu apapun
aku tak mengerti apapun
aku begitu hancur
aku butuh penyemangat
aku butuh mereka
aku butuh kembali untuk mengucap maaf
aku ingin melihat mereka
aku ingin memeluk mereka
menangis di pelukan mereka
mengadu akan kegagalanku

aku tak tahu apa yang terbaik untukku saat ini
aku tak tahu apa yang harus aku pilih
aku tak tahu apa yang mereka inginkan dariku sebenarnya
aku tak tahu apa yang Kau tuliskan untukku
yang aku tahu sekarang, air mata ini terus mengalir
yang aku tahu sekarang, aku bertahan karena ada mereka, seperjuanganku
yang aku tahu sekarang, mereka di rumah kecewa padaku
yang aku tahu sekarang, aku ingin segera pulang
yang aku tahu sekarang, aku ingin menebus semua ini
ini salahku, salahku!

dengan semua yang terjadi saat ini apakah mereka tetap mau menyayangiku?
tetap mau mengasihiku seperti sebelumnya?


aku yakin itu pasti, yakin! harus yakin!
aku anak mereka, aku tak akan pernah berhenti membuat mereka bahagia
aku tak akan pernah berhenti berusaha untuk mereka, untukku sendiri
yang terbaik akan kupersembahkan untuk mereka
mungkin tidak untuk saat ini, maaf
namun aku yakin suatu saat nanti akan tiba saat itu

kesempatan yang aku punya saat ini tak akan kusia-siakan
ini jalanku, yang kuinginkan tak selalu akan kudapatkan, namun Dia tahu apa yang aku butuhkan
berjuang di jalan yang Kau tuliskan, meskipun berat untuk dijalani dengan setengah hati, ini yang terbaik untukku saat ini, yakinilah!
terima kasih Kau berikan semua ini untukku
tolong buat aku untuk menjalani ini semua dengan sepenuh hati
mudahkanlah jalanku

yakinilah juga mereka pasti akan tetap selalu ada mendukungku,
selalu ada doa terucap untukku di setiap sujud mereka
selalu ada senyum bahagia menyambutku pulang, mengantarku pergi
itu sudah sangat berarti untukku, untuk hidupku
aku sangat bersyukur dengan yang ku miliki saat ini
mereka begitu berharga, banyak pengorbanan yang mereka lakukan untukku
meskipun aku balas hingga matahari terbit dari barat, tak akan sama dengan yang telah mereka lakukan, terima kasih

seperjuangan,
aku ditakdirkan untuk berjuang bersama lagi dengan kalian
terimalah aku lagi bersama kalian
aku bukan ingin meninggalkan kalian, aku hanya ingin meraih mimpiku
yang mungkin tak akan pernah aku gapai

tolong dukung aku
tolong seka air mataku
tolong tertawa bahagialah untukku
tolong dekap aku dalam pelukan kalian
tolong tetap genggam tanganku dengan tangan hangat kalian
tolong...

aku ingin kalian baca ini
aku ingin kalian tahu aku sangat bersyukur memiliki kalian
aku sayang kalian
ibu, bapak, teman-temanku :')

untuk adikku, fella, mba ita ga bisa jadi apa yang mba ita pengen, tapi buat kamu mba ita akan dukung terus, kamu pasti dapet apa yang kamu pengen itu, berusaha terus yah, jangan lupa tetap Dia yang menentukan , jadi mintalah terus untuk selalu dimudahkan :)

untuk kekasihku yang paling nyebelin di dunia ini, terima kasih yah buat semua dukunganmu selama ini, maaf aku gagal :')


2 comments:

  1. we love you Ika . wherever you are .
    we will support you !! :')

    ReplyDelete
  2. thx a lot sweeti, :')
    i love u so much :*

    ReplyDelete

Silahkan komentar ^.^